Pages

Thursday, June 7, 2012

Belum Terungkap Biang Dibalik Foto Cherry Belle

Beberapa pekan ini sebuah foto mirip anggota Cherry Belle tanpa busana beredar, sehingga cukup merepotkan pihak manajernya. Pihak Manajemen sibuk menerima konfirmasi atas  beredarnya foto tersebut. Victor, Manager Cherry Belle mengaku menerima lebih dari 10 panggilan telepon dari media untuk konfirmasi tersebut.
"Hari ini kesibukan saya bertambah, mengangkat telpon dari media. Foto itu ulah orang yang tidak bertanggung jawab. Jelas-jelas rekayasa, editannya kasar'" kata Viktor.
Pihaknya sampai saat ini belum mengetahui pelaku pembuat dan penyebar foto tersebut, "Sampai sekarang kita belum tahu siapa pelakunya, fans atau orang yang tidak suka. Yang jelas kalau memang fans, apalagi fanatik tentu tidak akan melakukan hal yang merugikan Cherry Belle,"tegasnya.
Kasus foto palsu seperti ini bukan pertama kali terjadi di dunia hiburan. Sudah ada sederet nama selebriti tanah air yang sempat menjadi perbincangan publik karena menjadi korban foto bugil palsu, salah satunya adalah Ayu Ting Ting yang tengah naik daun.

No comments: