Pages

Friday, January 11, 2013

Bayi Kembar

Suatu hari seorang dokter menangani beberapa pasiennya untuk melahirkan.
Whuiiiih sibuk banget deh! Nah, karena begitu sibuk si dokter meminta agar para suami dari pasien supaya tetap menunggu tenang di ruang tunggu, jangan ikut-ikutan masuk... bikin ribet saja.
Setelah beberapa jam para suami ini menunggu dengan resah gelisah, akhirnya si dokter keluar juga dengan perasaan LEGUAAA...
Tiba-tiba karena saking penasarannya para suami pasien-pasien langsung menghambur menuju dokter yang sedang melepas lelahnya itu di depan ruang pasien terakhir.
Suami pasien 1 : Dok, bagaimana dengan istri dan anak saya dok?
Dokter             : Mmm... Anda suami dari ibu yang mana ya?
Suami Pasien 1 : Ruang pasien satu pak dokter.
Dokter             : Oooh iya! Wah, selamat ya pak, istri anda dalam keadaan baik dan bapak mendapat anak kembar!!
Suami pasien 1 : Lho kok bisa kebetulan sekali ya dok? saya ini bekerja pada perusahaan yang bernama PT. Dua Kelinci
Dokter             : (Tersenyum)
Suami pasien 2 : Dok, istri dan anak saya bagaimana dok? Yang berada di ruang pasien dua!!
Dokter             : Oooh iya! Wah, selamat juga ya pak, istri anda dalam keadaan sehat dan bapak mendapat anak kembar tiga!
Suami pasien 2 : Lho kok bisa kebetulan juga ya dok? Saya ini bekerja di perusahaan Tiga Roda!!
Dokter             : Wah hebat!!
Suami pasien 3 : Dok, kalau dengan istri dan anak saya Dok, yang diruang tiga?
Dokter             : Oooh iya! Wah selamat juga nih pak, istri anda dalam kondisi normal dan bapak mendapat anak kembar empat!!
Suami pasien 3 : Lho kok bisa kebetulan juga ya dok? Saya ini bekerja di perusahaan PT. Empat Mata!!
Dokter             : Wah...ajaib sekali ya... pada bisa samaan...
Tiba-tiba............ GUBRAK!!!
Dokter             : Pak.. pak... kenapa pak? Istri bapak ruangan yang mana? Apakah bapak suami dari pasien ruangan yang terakhir??
Suami pasien 4 : (Setengah sadar)... Dokter... saya bekerja di Puyer 16...

No comments: