Pages

Sunday, September 30, 2012

SIAPA YANG PALING ...

WIKIPEDIA : Aku tau semuanya
FACEBOOK : Aku kenal dengan semua orang
GOOGLE : Aku punya semuanya
MOZILLA : Tanpa aku kalian tidak bisa di akses
EXPLORER : Kan gue masih ada...
INTERNET : Apaa sih lo! Ganggu acara orang aja...
EXPLORER : Lo sih, ngaku-ngaku cuma ada lo sendiri
INTERNET : Udah-udah! Jangan banyak bacot lo semua, klo gak ada gue kalian semua gak bakalan ada!
FACEBOOK : Huu... yang paling sering dikunjungi kan gue, jadi gue yang terbaik
YAHOO : Facebook, inget, tanpa gue lo gak bisa buat email!
GOOGLE : Yahoo, gue juga bisa buat email.
INTERNET : ssstt.. udah tau gue yang paling hebat!
KOMPUTER : Gue paling dewa disini.
PLN : Bacot lo semua! Gue matiin nih listriknya!
GENSET : Tenang aja.. kan masih ada saya.
PLN : diem lu.
PERTAMINA : awas kalian semua, saya stop pasokan BBM biar tau rasa lo.
SOLAR CELL : Tenang, kan selama masih ada saya semuanya aman.
MATAHARI : Eit! Gak gue sinarin diem lo.
Air, Batubara, Petir, dll : Masih ada gua!!!
Bumi : Lo klo gak ada gue pasti gak bakal ada.
Jagat Raya : Lo semua klo gak ada gue pasti kalian gak bakalan ada.
Tuhan : Tanpa saya kalian semua tidak pernah ada...




No comments: