Pages

Thursday, February 7, 2013

Guru dan Murid

Seorang guru di sekolahan memanggil seorang siswi untuk datang ke kamarnya dan beginilah dialognya...
Pak Guru : "Muridku, kemari saya ingin menunjukkan sesuatu padamu".
Murid      : "Ya pak Guru, ada apa?"
Pak Guru : "masuklah ke kamarku dan tolong tutup semua tirai jendela."
Murid      : "Apa!!"
Pak Guru : "Saya bilang...."
Murid      : "Ya, saya mendengar Pak, cuma saya tidak percaya apa yang Pak Guru katakan."
Pak Guru : "Benar, saya minta anda masuk ke kamar saya." 
Walaupun dengan ragu-ragu, tetapi siswi itu menuruti apa yang diperintahkan oleh Pak Guru.
Pak Guru : "Duduklah ditempat tidur sini disebelahku."
Murid      : "Maaf Pak, saya harus keluar dari kamar ini..."
Pak Guru : "Mengapa kamu ragu-ragu? Ayolah duduk disebelahku sini.
Dengan hati berdebar-debar akhirnya siswi duduk disebelah Pak Guru.
Pak Guru : "Masuk ke dalam selimutku sini!!!"
Murid      : "Apa!!!"
Pak Guru : "Ayolah jangan ragu-ragu, nanti kamu akan tahu..."
Dengan perasaan takut, siswi itu masuk ke dalam selimut bersama Pak Guru.
Pak Guru : "Ayolah mendekat sini..."
Dengan gemetaran akhirnya siswi itu mendekat juga.
Pak Guru : "Lihatlah jam tangan G-SHOCK saya yang baru ini... bisa NYALA LHOOO... BAGUS THO?"

No comments: