Pages

Tuesday, October 2, 2012

Tiga Sekawan

Ada tiga sekawan yaitu kodok, kecoa dan ulat kaki seribu. Si kodok membuat pesta dan mengundang kawannya tersebut Sewaktu pesta berlangsung si kodok pun berkata...
Kodok : eh lupa beli rokok, mulut dah asem nih, ulat pergi beliin rokok dong! kecoa lu juga mau kan merokok?
Kecoa : so pasti lah iya, sana ulat beliin gue juga rokok! kaki lu kan ada seribu pasti cepet nyampenya...
Ulat Kaki Seribu : kok gue sih? kenapa gak kau saja kodok?
Kodok : kan gue yang buat pesta... karena kalau kamu cepet kan?
Ulat Kaki Seribu : oke deh, gue pergi...
Dan si ulat pun pergi. Si kecoa dan kodok pun menunggu. Setelah menunggu satu jam ulat belum muncul, 2 jam kemudian nggak muncul-muncul juga.
Kecoa : mana sih ulat? gak muncul-muncul, asem nih bibir!
Kodok : iya nih, kita susul aja yuk?
Kecoa : oke deh!
Saat mereka pergi keluar mereka terkejut karena melihat Ulat Kaki Seribu ada di luar.
Kodok : ulat, kok kamu belum pergi sih?
Ulat Kaki Seribu : Lo gak lihat gue masih pasang sepatu!

No comments: